Sasuke Uchiha

6 Des 2010

Kamera Terbaru 2011

Kamera Terbaru 2011 - Hasselblad baru saja mengeluarkan produk kamera terbaru baru yaitu seri H4D-40 Ferrari Limited Edition. Perangkat fotografi khusus medium format ini dijual terbatas dengan harga sekitar $29,499. Hanya akan ada 499 buah kamera yang akan dijual dengan lensa 80mm.


Edisi kamera terbaru ini akan terlihat menonjol karena memakai warna rosso fuoco dan badge khas Ferrari. Selain itu juga ada wadah khusus dari kaca yang akan memperlihatkan kamera tersebut bahkan ketika tidak digunakan.
Hasselblad H4D-40 ini memakai sensor 40 megapiksel, atau sekitar dua hingga tiga kali lipat resolusi dari kebanyakan kamera yang berada di pasaran saat ini. Selain sensor, kamera digital terbaru 2011 ini memakai fitur True Focus, yang akan membandingkan yaw ketika kamera bergerak dan akan otomatis menyesuaikan fokusnya sehingga obyek akan tetap terlihat tajam.




Untuk mendukung perfforma “Kamera Terbaru 2011″ ini Hasselblad menanamkan sistem penyimpan ganda, Firewire, dan kompensasi gambar otomatis atas aberasi kromatis dan efek yang tidak diinginkan lainnya. Via teknoup






Tidak ada komentar: