Sasuke Uchiha

24 Nov 2010

Aplikasi Java Sms Terbalik

Aplikasi ini berguna untuk membalik sms. Hah ? Sms kok dibalik? Bingung ya? Hehe, maksud saya, kita bisa membalik sms dengan aplikasi Sms Terbalik ini . Aplikasi ini berupa .jar dan saya mengetahui aplikasi java ini dari teman saya, udienroy.wordpress.com
Ada juga mungkin yang berupa angka , seperti huruf “g” diubah menjadi angka “9″
Berikut ini contoh Teks terbalik dan anda bisa membacanya dari bawah.
Atau putar HP anda tetapi jika anda memakai Computer?
Tolong PC nya di balik sebentar Nah ini contoh nya: .v6!f 3K 6uvjo vPv vnPj3q vf!K vjvfuv !P u!6u! Kvf nKv.vhuvWv73s vWvsj3q dnP!H dvf3f vf!K u!6u! nK uvP.nKv vPv vhuvH n7v73s nW!fvH !P dvjvHj3q n7v73s nKv
Artinya:
Aku selalu berharap di hatimu selalu hanya ada aku. Dan ku ingin kita tetap hidup bersama selamanya. Aku tak ingin di antara kita berdua ada orang ke tiga.
Instal Aplikasi ke Ponsel
Dan jalankan Aplikasi Tekan Write SMS dan mulailah ketikan kata apa saja. Apa bila sudah selesi tekan Next untuk mengubah Teks menjadi terbalik. Dan tekan Next lagi untuk mengirimkan tekan Ok dan masukkan Nomor HP tujuan. Atau tekan Opsi atau Pilihan untuk mencari Nomor HPdi dalam folder Kontak HP anda.
Untuk men-downlnad aplikas ini, silahkan klik link dibawah :
DOWNLOAD APLIKASI SMS_TERBALIK.jar (81 kb)

Tidak ada komentar: